HAL YANG MEMBEDAKAN DI TELKOM UNIVERSITY

TELKOM UNIVERSITY

Hasil gambar untuk telkom universityNama saya Niko Rahman Yusuf (18) angkatan 2018. Mengapa saya memilih Tekom University kalo boleh jujur ya... di tolak sbm hahaha. Tapi engga sepenuhnya saya berfikir seperti itu. Menurut saya Telkom university mempunyai kualitas yang bisa disejajarkan dengan ptn lainnya. Telkom university sudah banyak melahirkan alumni alumni terbaik yang sekarang sudah banyak bekerja di perusahaan ternama. Kampus dengan luas 48 ha mempunyai 7 fakultas di setiap jurusannya. Telkom university mempunyai hal yang menarik yaitu dengan adanya gowes untuk di pakai oleh mahasiswa Telkom. Gowes menggunakan aplikasi yang memudahkan kita untuk mobilisasi. Ada juga hal yang membuat saya memilih Telkom university yaitu world class university dan juga ingin merantau ke kota orang. prestasi yang mendunia sejak saya masuk kampus ini ialah choir telkom university yang juara 1 tingkat internasional di kompetisi franz schubert bertempat di Vienna, Austria. di Telkom university ini ada yang membuat beda dengan kampus kampus lainnya yaitu danau galau hahahaha. apa itu danau galau ?   danau galau merupakan tempat dimana orang orang yang terlau banyak tugas bisa datang ke danau ini karena tempat nya yang menyejukkan apalagi kalo liat pemandangan sore beuuhh kane abissss.


Komentar

Postingan Populer