KEUNGGULAN JURUSAN TEKNIK ELEKTRO TELKOM UNIVERSITY

TEKNIK ELEKTRO


Saya sekarang kuliah di Telkom university dengan memilih  jurusan SI teknik elektro. Di jurusan saya kali ini ingin bercerita sedikit tentang jurusan saya. keunggulan S1 teknik elektro banyak perusahaan besar yang menarik orang orang engginer seperti misalnya PLN. saat ini indonesia sudah meresmikan revolusi industri 4.0 yang merupakan suatu pekerjaan yang dilakukan dengan minimnya tenaga manusia. jadi dengan dasarnya pembelajaran ilmu dasar ke elektro an, kita bisa mengkombinasikan dengan teknologi informasi yang terus di kembangkan hingga saat ini. saya sebagai mahasiswa bisa mengembangkan softskill saya di bidang teknik elektro. untuk saat ini juruan teknik elektro di bagi menjadi 8 program studi yang kita bisa pilih salah satu nya untuk menguasai softskill. diantarnya :


  • Teknik listrik
  • Teknik elektronika
  • Teknik telekomunikasi
  • Teknik jaringan dan komputer
  • Teknik multimedia
  • Teknik sistem kendali
  • Teknik biomedika
  • Teknik rekayasa sistem

Teknik Elektro ITT

Komentar

Postingan Populer