BIODATA

BIODATA


Nama  : Niko Rahman Yusuf
Jenis kelamin : laki laki
Tempat Tanggal Lahir : Bekasi, 28 06 2000
Hoby : futsal
Alamat : Gg bersama jl patriot no 24 Bekasi Timur
Motto Hidup : lakukan aja, yakin, percaya, jalan.


RIWAYAT SEKOLAH 
  1. SDN Aren Jaya 06 Bekasi Timur (2006 - 2012)
  2. SMPN 11 Bekasi Timur (2012 - 2015)
  3. SMA korpri Bekasi  (2015 - 2018)

PENGALAMAN ORGANISASI

  1. Karang Taruna (2016 - 2018)
  2. Ekstrakulikuler Pramuka (2016)


                                                                       BIOGRAFI

  Halo.. Nama saya Niko Rahman Yusuf biasa di panggil Niko atau okin. Saya lahir di Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 28 Juni 2000. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Saya orangnya kalem apa adanya tapi juga selalu suka memperhatikan penampilan. Saya mempunyai hobi main futsal. Berkumpul bersama teman dan keluarga merupakan suatu keharusan bagi saya karena dari situ kita bisa mendapat pengetahuan yang baru dan nasehat nasehat yang bisa kita ambil dari obrolan mereka.   

Komentar

Postingan Populer